Jasa Epoxy Lantai Pabrik Magelang #1 Indonesia

Jasa Pengecatan Epoxy lantai pabrik Magelang terbaik sangatlah diperlukan untuk membantu agar lantai yang ada di pabrik terutama pabrik besar yang kerap dilewati alat berat, terjaga dengan baik.

Epoxy sendiri merupakan bahan kimia jenis resin yang berasal dari process polimerisasi dari epoksida. Pada penggunaannya agar dapat dipergunakan misalnya untuk melapisi lantai pabrik, maka epoxy harus dicampur dengan bahan pengeras seperti asam, amina polifungsi, fenol dan alcohol.



Jasa Epoxy Lantai Magelang



Dalam aplikasinya lantai pabrik yang dilapisi cat epoxy dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan. Mengapa? karena dengan cat epoxy, syarat lantai pabrik yang berstandar ISO ikut terpenuhi. Dengan begitu kepercayaan pelanggan kepada perusahaan Anda semakin meningkat. Nilai estetika juga menjadi poin lebih dari pakai cat epoxy untuk melapisi lantai pabrik.

Estetika adalah salah satu penyebab dasar untuk mengadopsi pengecatan lantai pabrik. Daya tariknya memberikan hasil akhir yang mengkilap bersih, sehingga memberi kesan dan berdampak pada semangat kerja karyawan dan kepercayaan menangani pelanggan. Lingkungan tempat kerja yang lebih menyenangkan salah satunya disebabkan oleh lingkungan yang bersih dan menarik.

Epoxy lantai pabrik Magelang sangat baik dibandingkan lantai beton yang seiring waktu akan terlihat kusam, kotor atau kasar. Jika pakai epoxy maka akan mudah untuk dibersihkan. Lantai yang dilapisi dengan pelapis lantai epoxy dan resin polyurethane sangat sederhana untuk dibersihkan dibandingkan dengan lantai beton. Selain sederhana dibersihkan lantai epoxy lebih tahan debu dibandingkan lantai beton. Pengecatan Epoxy lantai pabrik Magelang memberikan permukaan yang lebih baik (leveling) dan memberikan tampilan yang mengkilap serta menarik pada lantai.

Harga Jasa Cat Epoxy Lantai Magelang



Harga Jasa Epoxy Coating Lantai kami adalah harga yang bersahabat dan sangat kompetitif. Kami bukan hanya memberikan harga terbaik, namun serta kualitas kerja yang baik juga. Harga epoxy sangat bergantung kepada tingkat ketebalan dan luas quantity area yang akan diepoxy. Semakin luas, maka harga yang kami berikan akan semakin terjangkau.

Berikut ini adalah estimasi harga umum jasa epoxy coating lantai kami.

Jenis Pekerjaan Ketebalan Harga Satuan
Epoxy Coating 300 Micron Rp. 70.000/M²
Epoxy Coating 500 Micron Rp. 110.000/M²
Epoxy Coating 1000 Micron Rp. 155.000/M²
Epoxy Coating 2000 Micron Rp. 235.000/M²
Epoxy 3D – Rp. 800.000
Line Marking – Rp. 25.000
Curving Megah Ground – Rp. 75.000

*Harga Belum Termasuk PPN 10%
*Harga telah termasuk jasa dan materials
*Harga Berlaku untuk Kondisi Lantai Baik
*Penawaran Barlaku selama 30 Hari
*Harga tersebut hanya estimasi, harga repair setelah dilakukan survey lapangan
*Harga berlaku untuk space JABODETABEK
*Harga untuk Luas Minimal 500M²

Materials Epoxy Lantai



Ada banyak sekali jenis lantai untuk hunian dikala ini. Bukan keramik atau granit saja. Kini, banyak orang menjatuhkan alternatifnya pada epoxy lantai.
Mungkin Anda belum seperti itu tenar dengan epoxy lantai. Tidak singkat, ini ialah cat lantai. Sebab berupa cat, karenanya tak ada cekungan atau garis seperti dikala lantai terbuat dari keramik atau granit. Jadi, lantai benar-benar kelihatan rata dan bersih.
Tak itu saja. Lantai epoxy ini juga berperan sebagai penguat struktur lantai. Jadi, sesuai untuk digunakan lebih-lebih pada lantai atas. Lantai bendung kepada goresan atau bobot yang demikian itu berat.
Walaupun demikian, tenaganya tergantung pada materials epoxy lantai yang diterapkan. Dalam hal ini, ada sebagian merk cat epoxy yang dapat Anda pilih. Anda pula dapat mempertimbangkan ketebalan dari cat cocok dengan keperluan.
Tidak awam, materials cat epoxy itu terdiri dari dua bagian, adalah resin dan hardener. Cuma saja, ada materials lainnya yang lagi dibutuhkan seperti dempul atau plamir untuk mempertimbangkan lantai rata dan lagi cat primer epoxy. Makanya, butuh waktu yang cukup lama untuk mengerjakan cat epoxy lantai Magelang.



Kegunaan Epoxy Resin



Dalam pembahasan ini fungsi epoxy ini anda lagi harus mengetahui fungsi epoxy resin. Fungsi epoxy ini sering dijumpai sebagai cat lantai, bahan pengikat, perekat dan masih banyak kegunaan lainnya.

Berikut ini ada beberapa kegunaan Epoxy resin pada industri :

Epoxy ini digunakan untuk cat karena dapat memberikan lapisan pelindung yang sangat kokoh.
Epoxy ini dapat digunakan sebagai pembentuk komponen dan perekat struktural digunakan untuk membuat mobil, pesawat, dan kapal.
Di dunia elektronik epoxy ini digunakan untuk pembentukan sirkuit board, dan transistor.
Pada industri kedirgantaraan , bahan ini digunakan sebagai perekat struktural dan digunakan sebagai perkuatan bersama dengan serat carbon, Kevlar, dan glass.
Kalau pada tingkatan teknis, resin epoxy dapat digunakan untuk bahan pengikat sampel untuk diteliti di mikroskop electron.
Selain untuk aplikasi teknis, bahan epoxy ini juga dapat digunakan sebagai bahan pengikat dan mencampurnya dengan pigmen untuk memperoleh warna
Epoxies serta dapat digunakan sebagai bahan campuran cetakan dan gips, toolings plastik, laminasi dan berbagai perlengkapan lainnya.

Perekat, material komposit dan serat karbon fiberglass merupakan cangkupan dari epoxy. Per paket epoxy ini biasanya dijual sudah mengandung resin dan hardener yang terpisah. Kedua bahan ini akan dicampur sebelum digunakan. Epoxy ini berfungsi sebagai resin perbaikan kapal. Namun bahan ini tidak digunakan untuk lapisan luar karena akan rusak ketika terkena panas sinar matahari.

Cat Epoxy Lantai Magelang



Sekarang Anda tahu cat epoxy tidak hanya digunakan untuk lantai saja tapi serta kayu. Lalu, apa merk cat epoxy lantai Magelang yang terbaik?

Sebenarnya, sulit untuk menilai mana yang paling baik. Kami sebagai penyedia jasa epoxy lantai memiliki banyak pilihan merk cat epoxy. Itu semua kami sediakan karena kami tahu setiap merk cat memiliki kualitas dan kelebihan masing-masing. Per merk memiliki karakteristik tersendiri.

Maka dari itu, kami tidak semerta-merta merekomendasikan salah satu merk. Kami akan melakukan survey ke lokasi terlebih dahulu untuk mengetahui keadaan. Setelah itu, kami akan memilihkan merk cat epoxy lantai Magelang yang terbaik sesuai dengan kondisi tersebut.

Banyak orang yang salah sangka mengenai cat epoxy lantai Magelang terbaik. Mereka memilih berdasarkan harga. Merk cat epoxy yang paling mahal menurut mereka yang terbaik. Padahal, itu belum tentu. Cat epoxy harus disesuaikan dengan cuaca di lokasi di mana cat tersebut akan digunakan.

Dan yang paling penting lagi adalah proses mengaplikasikan. Tidak mudah untuk mengaplikasikan epoxy lantai. Maka dari itu, kami hanya pakai orang yang telah berpengalaman untuk mengerjakan epoxy lantai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Epoxy Lantai Pabrik Brebes #1 Indonesia

Jasa Epoxy Lantai Pabrik Pacitan #1 Indonesia

Jasa Epoxy Lantai Pabrik Binjai #1 Indonesia